Breaking News
Loading...
Friday, 10 January 2014

WinRAR 4.21 Free Download

Udah pada tau WinRAR kan ? Kalo Belum Tau Baca dulu nih ^_^

WinRAR adalah sebuah shareware pengarsipan dan kompresi oleh Eugene Roshal.Pocket RAR, sebuah versi untuk Pocket PC, tersedia secara freeware.
Fitur WinRAR :
WinRAR dapat mengkompresi/memadatkan file yg ingin di kompresi hingga 40%, misalnya file A berukuran 100MB di kompresi dengan WinRAR dapat menjadi hanya Setengahnya saja (50MB) , sehingga lebih sedikit memakan Storage.

Nah Udah tau kan ?? nah Ente2 harus wajib punya nih freeware , Karena kebanyakan dokumen diinternet dibungkus/dicompress dengan extentesi .rar , Untk membukanya , Ente harus punya ni software :O



Nah , Udah tau Fungsi/Fitur WinRARnya , Skarang Tinggal link downloadnya nih :v
Langsung aja dah >.< Linknya : Sedoooottt  

Mau COPAS ?? hehe , Copas ajaa Asal Dikasih sumbernya broh

2 komentar:

 
Toggle Footer