Breaking News
Loading...
Friday, 10 January 2014

Emulator Nitendo ( WindsPro ) Free download

Nitendo ???
Siapa sih Yg ga tau Ama Nitendo. ?
Ya Pasti smua dah tau kan , Kalo gatau berarti masa kecilnya kurang bahagia :v




Ceritanya ane iseng aja buka google , Nyari2 Tentang Playstation :D , Ehh malah nemu Emulator Nitendo :v
Langsung ane download & dicobain :o ternyata bener2 Miripp.!!! , Ane share deh kesini :v

Oke deh langsung Aja Download Disini(Sekitar 16 Mb)

Cara Pemakaianya Mudah  ko :
~ Download Windspronya
~ Install
~ Buka Windspronya
~ Pilih NO$GBA

NB : Ente udah harus punya File game .gba nya , Kalo gapunya Cari di  Google

Facebook

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer